Monday 8 April 2013

Download wechat untuk semua jenis handphone.

Assalamu'alaikum wr. wb.
Hey sobat , gimana kabar nich hari ini, tentunya pada sehat kan? alhamdulillah... biggrin
Pada postingan sebelumnya telah saya bagikan aplikasi chat Nimbuzz Messenger Terbaru 2013 untuk berbagai jenis hp.
Dan pada kesempatan kali ini, berhubung ada permintaan unduh aplikasi wechat dari Pengunjung Plaza Internet, dan alhamdulillah ada kesempatan dan waktu di sela-sela kesibukan kerja saya untuk membagikan aplikasi wechat untuk berbagai jenis hp.


Tapi sebelumnya saya tuliskan definisi, deskripsi, cara kerja, dll. yang saya ambil langsung dari website resmi wechat yang telah saya terjemahkan ke dalam bahasa indonesia yang mungkin ada diantara sobat2 Plaza Internet yang belum tahu tentang software / aplikasi wechat. Ok langsung kita simak yuk... biggrin : Apa sih wechat itu.?
WeChat adalah alat komunikasi baru yang mendukung pengiriman suara, video, foto, dan pesan teks. Sobat juga dapat melakukan chatting grup, sobat dapat menemukan teman-teman baru untuk berbicara dengan dengan mereka. Aplikasi WeChat bekerja pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry.
Bagaimana cara kerja WeChat?
Dengan WeChat, Sobat bisa chatting dengan teman langsung melalui pesan suara, teks, atau gambar. Sobat juga dapat membuat grup chatting untuk chat / mengobrol dengan beberapa teman secara bersama-sama.
Apakah WeChat itu gratis?
Ya... WeChat free / gratis full untuk download, instal dan menggunakan WeChat. Namun, Sobat mungkin hanya perlu membayar operator sim card seluler saja untuk layanan internet, silahkan sobat cari kartu sim paling murah.
Apakah ada pembatasan wilayah untuk pesan suara?
Tidak ada batasan! Sobat bisa chatting dengan teman-teman sobat di mana saja.Bagaimana cara mendaftar atau sign up dan sign in WeChat?
Sobat dapat masuk ke WeChat dengan akun Facebook sobat atau mendaftar dengan nomor telepon sobat. Bagaimana cara mendapatkan password sobat saat lupa?
Klik "Lupa Password?" di halaman login dan ikuti petunjuk berikutnya.
Dapatkah kontak WeChat melihat nomor telepon sobat?
Tidak dapat! nomor ponsel sobat tidak akan ditampilkan pada WeChat.
Apa perbedaan antara ID WeChat dan Nama panggilan WeChat?
WeChat ID adalah nama unik yang teman-teman dapat mencari untuk menemukan sobat. Nama panggilan adalah nama utama sobat ditampilkan kepada pengguna WeChat lainnya, dan dapat diubah sesering yang sobat suka.
Bagaimana sobat dapat menemukan teman sobat?
sobat dapat mencari mereka melalui ID WeChat atau nomor telepon mereka secara langsung, atau sobat dapat menghubungkan buku telepon alamat sobat untuk membiarkan WeChat menemukan teman-teman sobat.
Cara menghapus riwayat pesan?
Sobat dapat menghapus satu pesan atau seluruh percakapan. Untuk layar sentuh ponsel, hanya tekan dan tahan pesan atau slip ke kiri pada chatting. Untuk keyboard seluler, silahkan pilih Options -> Hapus.
Nah... Bagaimana sob.? Sepertinya khas ya.? biggrin Dan aplikasi ini support di semua jenis hp Nokia, Sony Ericsson, samsung, dan lain-lain yang yang berbasis / ber OS smart phone android, iOS, windows phone / windows mobile, dan symbian, dan blackberry.
Bagaimana sobat? Tertarik dengan aplikasi chat messenger yang satu ini.? Bila sobat tertarik, silahkan sobat download langsung dari web resmi WeChatnya DISINI
Atau pilih yang cocok dengan handphone sobat, yang dioperasikan pada hp layar sentuh, hp dengan tuts keyboard, dan lain-lain:
DOWNLOAD 1
DOWNLOAD 2
DOWNLOAD 3
DOWNLOAD 4
DOWNLOAD 5
DOWNLOAD 6
Untuk produk Samsung: Galaxy Y S5360, G Y Duos, G Ace S5830, G Mini S5570, G Ace Plus S7500, GS II Epic 4G Touch , GW I8150, G Gio S5660, G S 4G, G S II 4G. Bisa juga DISINI
Download Wechat Untuk Nokia E63, 5233, N73, 5800 XpressMusic, 5230, C5, C5-03, E71, E72, N95 bisa juga DISINI
Untuk hp nokia dan hp cina java type terbaru, silahkan di coba saja... smile
Semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment