Friday 26 December 2014

AYAM BAKAR ASOKA 21B

       Selam sejahtera bagi kalian semua, disini saya akan membagi sedikit kebahagiaan yang aku dapatkan di keluarga baruku, keluarga yang selalu membuat aku tersenyum.
Iya, tersenyum setiap waktu yang kudapatkan bersama kalian semua.

Cerita dimulai dari sini, aku yang sedang melanjutkan pendidikanku di bandar lampung, di salah satu perguruan tinggi yang ada di Lampung.
ngontrak dirumah yg sederhana, tapi cukup mewah, *nah loh*.

Pada malam itu aku dan kawan-kawan semua tidak ada kegiatan, dan bingung mau ngapain,
terceploslah *bagaimana kalau kita bakar ayam* kata si iwan, terpikirlah ide itu dan kami pun berunding untuk bakar ayam.
Tidak banyak si, cuman dua ekor ayam, tapi yang namanya kekeluargaan tetep kita barbagi seadil mungkin,hehehehehe.

 Ini kak NOVA yang memakai kolor andalannya, dia sibuk mempesiapkan jagung serut miliknya.
 Kalau yang satu ini IWAN BETET namanya, dia sibuk mengolah ayam bakarnya,
 Ayam bakarpun sedang dalah proses.
dengan sabar menunggu kami lalaluinya.
 Liat tingkah kak avon, *panggilan akrab dia* dia melakukan atraksi ala petruk dan gareng,hehehehehehe.
 Tidak sabar menunggu, ayamnya juga belum matang.
 ini aku dan tomy, berfoto disela-sela kesibuakan saat pembakaran berlangsung. *axis lebih tepatnya*
 Proses pemberian bumbu dilakukan oleh iwan, dan kak avon pun sabar menantinya.
 Itu si KARINA, berebut potongan ayam dengan kak avon,
 Pembagian yang seharusnya adil, tapi gak apa-apa, aku malah dapet lebih banyak,
 kak avon cuman makan jagung serutnya, akupun tak tega melihatnya. hehehehe
 Pemberian kecap pada ayam yang sudah matang, dan siap disantap, yam yam yam..........
 Sepertinya orang satu ini memang bener-bener kelaparan.
 Ini yang dimakan satu kambing apa satu ayam ya, kok songong amat mukanya.*ngeekk*

Sate ayam atau sate kambing bagiku sama aja, iya, sama-sama pakai tusuk.










 Dengan lahapnya aku menyamtap satu itu, ada kak avon pun masih tetep tegar dengan jagung serutnya.
 Ending dari pembakaran ayam, dan ini hasilnya.
Lumayan kenyang setelah ayam-ayamnya masuk di perut kita.











Itulah kebahagiaan yang aku dapatkan dikeluarga baruku,
aku menyayangi seperti keluargaku sendiri.
I LOVE THEM,
Sekian dulu ya sob, terima kasih sudah mampir di blog saya....
Wasalamm..............



No comments:

Post a Comment