Friday 26 December 2014

Cinta Dimasa Kecil Yang Penuh Ironi

Perkenalkan namaku Trisna, aku sedang melanjutkan pendidikanku,
disalah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung.
Disini aku akan menceritakan*curhat tepatnya* sedikit rasa bahagia dan rasa kecewa pada wanita yang telah menghianatiku.*ciiee dihianati*

 Salam sejahtera bagi wanita-wanita yang berhasil meracuni otak pikiran para lelaki.
Keren buat kalian semua, aku pun termasuk korban salah satunya.
Mungkin masih banyak lagi korban-korban dari perempuan hebat di bumi ini.
Entah kenapa masalah utama itu perempuan, apakah benar perempuan akan menguasai otak-otak lelaki,semoga saja jangan.

 Ini cerita tantang aku dan si dia, aku ceritakan lewat blog ini aku curhat mengenai cinta yang lucu-lucu gimana gitu, namanya juga cinta menyet.
Cinta yang sampai sekarang belum pernah ada kata-kata putus, ok,i'm fine,
tak mengapa bagiku walau tak ada kata putus, toh sekarang kamu sudah menjadi milik orang lain.
Doaku selalu bersamamu,doa yang akan kamu rasakan dikemudian hari,hingga kau tau jika aku disini melihatmu bahagia beramanya.

Kalau dibilang jelek si enggak, tapi kalau dibilang cantik si iya,,,,,,hehehehehe
bagiku cantik atau tampan adalah kerelatifan semata, tergantung bagaimana kita menyikapinya,
jika mencintai seseorang hanya karna kecantiakan, maka rugi besar yang kita dapat. hehehehheheee.
Dulu, dulu banget, waktu kita masih SMP, kelas satu kalau tidak salah,
Siang itu aku bertemu dengan si dia, bercakap-cakap sedikit humor, terucaplah bibirku jika nanti malem aku mau main kerumah dia,dia pun meng iyakan ucapanku tadi,
dan malem pun tiba, pas juga di malam itu adalah malam minggu,*ngapel gitu ceritanya*
akupun datang krumahnya dengan bermodalkan nyali yang cukup ciut,heheheheh *namanya juga baru pertama kali*. ok, kita lanjud, disurahlah aku masuk oleh si dia, berbincang ria, ibunya pun ikut tertawa terpingkal-pingkal, karena humorku yang agak konyol.
malam pun mulai larut, aku pun merasa tak enak, dan akupun menyadari kalau pukul menunjukkan 11:10 pm, akupun berpamitan untuk pulang, kemudian aku keluar dari rumah, dan yang bikin keinget sampai sekarang adalah pendaratan yang aku lepaskan,padanya dan dia terima dengan tercengang, terdiam. mungkin itu pertamakali buat dia, aku juga pertama kali seperti itu, hehehehe
lalu dia masuk rumah dan aku pulang, sesampainya dirumah aku buka hp,dan tenyata ada sms kalau dia gak bisa tidur karna mendapat pendaratan dariku,
akupun juga begitu, tak bisa tidur pada malam itu.
Itulah cerita manis yang aku alami saat bersamanya.




        Dan kini ia telah memilih orang lain sebagai penggantiku,
tak mengapa bagiku mungkin ini sudah jadi takdir kita,
ayahnya yang selalu menekankan kreteria kepada dia jika pacaran, harus yang inilah, yang itulah, aku anak baik, dan akupun dari keluarga yang sangat jelas. mungkin ayahnya tidak suka jika dia deket dengan aku.
kini kau dinikahi duda beranak 1,dia adalah salah satu gadis bodoh yang menerimanya,
tapi itu pilihanmu, pilihan yang membawamu kesengsaraan sampai saat ini,
kamu diacuhkan bagai sampah yang tak bermartabat, sebagai sampah yang hanya di buang,
apakah kamu merasakan hal itu, semoga kamu baik-baik saja,
masih banyak cerita dari semua ini yang tak cukup dibulis. dia sekarang menjadi janda, janda yang menyesali pilihannya,
yahh....mau diapain lagi, namanya juga belum jodoh, hahhahahahaahhahaaha *ketawa lepas*. sampai saat inipun dia sering menghubungiku, tapi aku biarkan begitu saja. selain aku tidak mau mengganggu orang yang sudah menjanda, aku tidak ingin persepsi orang kalau  hubungan kamu rusak hanya karna pihak ke 3.
selamat ya buat kamu, iya kamu yang sekarang jadi janda.
sekian dulu ya sobb.....
Wasalam.......

SETIAP ORANG MEMPUNYAI CERITANYA SENDIRI UNTUK DIMENGERTI.



  

1 comment:

  1. Halo Trisna? maap gak sengaja baca dan nemu blog lo hehehe. kunjungi balik ya http://i-codee.blogspot.com

    ReplyDelete